Minggu, 18 September 2011

Makanan Ringan : Seblak Keriting Mak Irit Menembus BALI

Seblak Keriting Mak Irit Bukan Mak Erot memang terbilang cukup baru masuk ke dalam bisnis cemilan global yang dipasarkan melalui jaringan Internet. Namun, perjalanan yang cukup singkat itu ternyata mampu mendongkrak popularitasnya hingga keluar JAWA bahkan permintaan datang dari Pulau Sulawesi dan Kalimantan dan Sumatera. Tapi sayangnya tidak semua permintaan wilayah luar JAWA bisa terpenuhi dengan kendala biaya pengiriman yang masih cukup tinggi. Sehingga dapat mempengaruhi harga jual hingga berkali-kali lipat.

Dengan rasa yang khas dan aroma yang menggugah selera, sangat pas dinikmati ketika sedang berkumpul ngobrol bersama rekan ataupun keluarga. Tidak heran jika permintaan seblak keriting ini menjadi meningkat, karena memang rasa yang dikenal RENYAK NIDAS atau Renyah, Enak, Nikmat dan Pedas ini telah mampu menyihir para penikmatnya. Mulai banyak diperbincangkan dan mulai berdatangan para pedagang yang ingin menjadi Reseller Seblak Keriting ini.

Keuntungan yang ditawarkan pun bervariasi dan tentunya menguntungkan kedua belah pihak. Contohnya saja penawaran peluang usaha yang dikelola perusahaan rekanan dengan alamat web www.makiritsyariah.com. Menawarkan peluang usaha reseller dan hak kemitraan yang sangat menguntungkan dan mudah serta mudah dijalankan. Dan tentunya pula dengan produk yang laris dipasaran sehingga memudahkan reseller mendapatkan keuntungan yang besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar